Beranda » Capaian Positif Mitsubishi Motors di Ajang GIIAS 2022

Capaian Positif Mitsubishi Motors di Ajang GIIAS 2022

by Luds

HarianBisnis.id – Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales
Indonesia (MMKSI), pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS)
2022 mendapat sambutan positif dari masyarakat. Selama sebelas hari
penyelenggaraan pameran, 11 – 21 Agustus 2022, MMKSI telah membukukan
pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.589 unit.
Sebagai gambaran pembukuan penjualan kendaraan MMKSI di ajang GIIAS 2022,
didominasi oleh model flagship small-MPV Mitsubishi Motors, XPANDER (termasuk
New XPANDER CROSS), sekitar 76%, sementara 24% penjualan dikontribusikan oleh model Mitsubishi Motors lainnya.
Pada GIIAS 2022, PT MMKSI menyediakan 4 unit kendaraan test drive, yang terdiri
dari New XPANDER CROSS Premium Package CVT, XPANDER Ultimate CVT, PAJERO
SPORT Ultimate Dakar 4×2, dan MINICAB-MiEV yang ditempatkan pada pada area
test drive kendaraan listrik. Dalam 11 hari pameran, sebanyak lebih dari 800
pengunjung, telah melakukan test drive dan mencoba secara langsung impresi
berkendara produk Mitsubishi Motors, dengan dominasi model yang diminati yakni
New XPANDER CROSS Premium Package CVT.
“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas
kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors
di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan di ajang
GIIAS 2022, yakni, New XPANDER CROSS. Rasa terima kasih dan apresiasi juga kami
sampaikan kepada rekan media atas dukungan pemberitaan Mitsubishi Motors
yang baik di Indonesia. Capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2022 melampaui
ekspektasi kami, dan seperti yang telah disampaikan sebelumnya, ajang GIIAS 2022
kami manfaatkan tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, namun juga
lebih lanjut menyosialisasikan ‘Life’s Adventure’ sebagai semangat MMKSI untuk
terus memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen Mitsubishi Motors
di Indonesia dengan produk dan layanannya,” ungkap Naoya Nakamura, President
Director PT MMKSI.

Di ajang GIIAS 2022, MMKSI menghadirkan tema “Life’s Adventure Park” sebagai
wujud nyata dari konsep branding “Life’s Adventure” untuk memberikan
pengalaman seru dan terbaik kepada konsumen melalui booth Mitsubishi Motors.
Terdapat tiga zona berbeda yang mengisyaratkan Daily Life’s Adventure,
Tomorrow Life’s Adventure, dan juga Wonderful Life’s Adventure, dengan total 15
unit display mobil Mitsubishi Motors sesuai konsep areanya, termasuk sosialisasi
layanan purna jual dan digitalisasi yang semakin prima dan memudahkan
konsumen dengan My Mitsubishi Motors ID. Sesi penampilan di stage booth
Mitsubishi Motors selama GIIAS 2022 diisi oleh beragam aktivitas menarik yang
dinikmati oleh para pengunjung dan konsumen, selain kegiatan tanggung jawab
perusahaan dengan pelaksanaan seremoni penyerahan donasi “Children Day
Campaign”, dan juga kunjungan siswa-siswi pada “Student day”, MMKSI juga
mengadakan sesi talkshow bersama beberapa duta Mitsubishi, dari Enrico yang
bercerita mengenai “Life’s Adventure”nya dengan bisnis coffee shopnya, “Life’s
Adventure” Keluarga Journey of Wonder dengan perjalanan menjelajah bersama
Pajero Sport kesayangan, hingga “Life’s Adventure” Keluarga Selebritas Ringo Agus
dan Sabai Dieter tentang “Life’s Adventure”nya sehari-hari.
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengucapkan terima kasih atas
dukungan serta kepercayaan konsumen dan media massa terhadap produk
kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. Sampai jumpa di
pameran otomotif berikutnya

You may also like

Leave a Comment