HarianBisnis.id-PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, melalui Indomilk Steril, sebagai official partner Timnas Indonesia, meluncurkan Kemasan Edisi Spesial Timnas pada 7 November 2024 di Gelora Bung Karno, Jakarta.
Kolaborasi ini mengajak generasi muda untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia serta menerapkan gaya hidup sehat melalui kemasan spesial ini.
Sejak 2015, Indomilk telah mendukung Timnas Indonesia, dan peluncuran kemasan edisi spesial ini menjadi bentuk kebanggaan atas kolaborasi tersebut.
Axton Salim, Direktur Indofood CBP, mengungkapkan kebanggaannya terhadap kerja sama ini, menekankan bahwa sepak bola tidak hanya memupuk semangat kebersamaan tetapi juga mendorong gaya hidup sehat.
Sementara itu, Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, memberikan apresiasi atas dukungan Indomilk serta pihak swasta lainnya untuk pembangunan Timnas Indonesia secara berkelanjutan.
Kemasan edisi spesial ini hadir dalam 6 desain eksklusif, masing-masing menampilkan gambar pemain Timnas dan Coach Shin Tae-yong sebagai simbol semangat perjuangan mereka.
Vanda Ratana, General Manager Marketing Indomilk, berharap kemasan ini dapat menginspirasi generasi muda untuk tetap aktif dan sehat dengan konsumsi protein susu. Coach Shin Tae-yong juga menyampaikan bahwa pencapaian Timnas Indonesia tidak terlepas dari dukungan sponsor dan masyarakat Indonesia.
Kemasan edisi spesial ini dapat dibeli di booth pertandingan Timnas di GBK pada 15 dan 19 November, serta tersedia mulai 12 November di Blibli.com dan toko-toko seluruh Indonesia.