HarianBisnis.id-CEDEA, perusahaan yang dikenal dalam industri makanan dan minuman, merayakan dua dekade eksistensinya dengan meluncurkan varian baru bertemakan Korean Food.
Untuk mendukung ekspansi bisnis ini, CEDEA juga mengumumkan perluasan kapasitas produksi guna memenuhi permintaan yang terus berkembang di pasar Indonesia.
Melalui peluncuran varian Korean Food, CEDEA ingin menawarkan pengalaman kuliner yang lebih beragam kepada konsumen, dengan menghadirkan rasa otentik masakan Korea yang kini semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia.
Produk terbaru ini diharapkan dapat menarik minat pecinta kuliner yang ingin merasakan kelezatan makanan Korea di rumah.
Selain itu, untuk mendukung pertumbuhannya, CEDEA juga melakukan investasi dalam fasilitas produksi terbaru, meningkatkan kapasitas pabrik, serta memperkuat jaringan distribusinya di seluruh Indonesia.
Dengan langkah-langkah ini, CEDEA berharap dapat terus tumbuh dan berinovasi dalam industri makanan serta memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian dan industri kuliner lokal.
PT CitraDimensi Arthali merayakan 20 tahun eksistensinya di Indonesia dengan meluncurkan produk baru dalam rangkaian “CEDEA Korean Food Series.”
Dua varian terbaru yang diperkenalkan adalah Korean Stick (dengan pilihan varian Original dan Potato) dan Eomuk Bar (tersedia dalam varian Vegetable dan Cheese). Produk ini mengangkat tren makanan Korea yang sedang populer, menyasar generasi muda Indonesia dengan konsep praktis dan sesuai dengan selera lokal.
Perayaan dua dekade ini juga mencakup pencapaian besar lainnya bagi CEDEA, yang telah berhasil memperluas kapasitas produksinya melalui tiga pabrik berstandar internasional yang berlokasi di Muara Baru, Majalengka, dan Semarang.
Dengan kapasitas produksi mencapai 70.000 ton per tahun, CEDEA kini memiliki lebih dari 1.500 karyawan.
Produk-produknya yang sudah dikenal luas di Indonesia, seperti Chikoa, Korean Odeng, dan Fish Roll, juga diekspor ke Korea Selatan dan Papua Nugini, membawa label “Product of Indonesia” yang semakin memperkuat citra global perusahaan.
Melihat kesuksesan produk sebelumnya, seperti Korean Odeng Original dan Spicy, CEDEA berencana untuk memperkenalkan lebih banyak produk gaya Korea pada 2025, serta terus memperluas jangkauannya di pasar internasional.