Beranda » Genap Lima Tahun di Indonesia, Wuling Hadirkan Air ev

Genap Lima Tahun di Indonesia, Wuling Hadirkan Air ev

by Luds

HarianBisnis.id- Mobil listri Wuling ini bisa dipesan di Indonesia lewat tiga cara: datang langsung ke diler resmi, via website resmi perusahaan atau ketiga dengan melakukan booking di Blibli.com.
Wuling Air EV akan tersedia, setidaknya, dalam dua varian. Pertama adalah varian standard range yang diperkirakan berharga Rp 250 juta. Kedua adalah varian long range yang dijual di kisaran Rp 300 juta.
Wuling Air memiliki tampilan interior berkonsep modern dan teknologi yang menonjolkan aspek kendaraan masa depan. Hal tersebut ditunjang dengan penggunaan Intelligent Tech Dashboard di bagian depan yang memadukan panel dan knop futuristik

Pada bagian dashboard ini, terdapat pula Multifunction Steering Wheel dengan logo Wuling berwarna silver yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Tidak hanya itu, entertainment system pada head unit juga sudah dilengkapi dengan konektivitas internet sehingga pengguna bisa mengakses beragam hiburan yang menjadikan perjalanan semakin menyenangkan.

Sebelumnya, area eksterior Wuling Air ev yang bergaya Future Tech telah diperlihatkan kepada publik secara resmi di awal Juni lalu di Jakarta. Terdapat lima pilihan warna yang tersedia untuk Wuling Air ev, yakni peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow.

Wuling Motors (Wuling) genap lima tahun berkarya di pasar otomotif Indonesia. Menandai perayaan
lima tahun berkarya di Indonesia, Wuling kembali memperkuat komitmennya untuk menjawab tantangan mobilitas masa kini dan
mendatang. Selama lima tahun berkarya di Tanah Air, Wuling membuktikan eksistensinya melalui beragam produk inovatif yang
memberikan pengalaman berkendara bagi lebih dari 87.000 konsumen. Hal ini pun didukung dengan layanan purnajual berkualitas
dan jaringan 136 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia serta ragam inovasi modern.
“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada konsumen dan seluruh pihak atas pencapaian Wuling selama lima tahun di
Indonesia. Perjalanan ini tentunya tidak mudah, namun sambutan hangat dari konsumen setia Wuling serta beragam penghargaan
yang telah diraih sampai sekarang, mendorong kami untuk selalu menghadirkan ragam inovasi berkendara yang disesuaikan dengan
perkembangan teknologi serta kebutuhan mobilitas masyarakat. Selaras dengan perayaan lima tahun Wuling di Indonesia, kami akan
memasuki tingkatan inovasi selanjutnya dengan membawa serta kendaraan listrik pertama Wuling untuk pasar Indonesia yang
mengusung tagline ‘Drive for A Green Life’,” ujar Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.
Memulai perjalanannya di Indonesia sejak 2017, Wuling telah menghadirkan serangkaian lini produk yang terdiri dari Formo, Confero,
Cortez, Almaz, dan Almaz RS. Deretan inovasi berkendara pun turut disematkan di ragam model mobil Wuling. Almaz RS, The First
Leading Intelligent Digital Car, yang dilansir pada 2021 telah dilengkapi teknologi Internet of Vehicle (IoV) yang dapat diakses melalui
Wuling remote control app, MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang merupakan fitur keselamatan
berkendara modern. Wuling pun memiliki fitur perintah suara satu-satunya dalam Bahasa Indonesia, yakni Wuling Indonesian
Command (WIND) yang disematkan pada seri Almaz, Almaz RS, dan New Cortez. Selain teknologi WIND, New Cortez juga sudah
didukung inovasi IoV yang menjadikannya sebagai smart MPV.
Tidak berhenti sampai di situ, Wuling pun akan segera mewujudkan inovasi terbarunya pada tahun ini melalui kendaraan listrik. Mobil
berdimensi compact yang memiliki desain future-tech tersebut diharapkan dapat berkontribusi untuk mendukung program percepatan
elektrifikasi kendaraan di Indonesia dalam rangka merealisasikan mobilitas ramah lingkungan yang berkelanjutan di masa depan.
Produk ini pun akan diproduksi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat untuk memenuhi permintaan pasar dalam
negeri.
Selain produk, Wuling juga berkomitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan dari sisi purnajual. Pelanggan dapat dengan mudah
melakukan perawatan berkala di rumah menggunakan layanan home service. Selain itu, bagi pelanggan yang mengalami kendala di
perjalanan, layanan Emergency Road Assistance (ERA) dan Wuling Mobile Service (WMS) akan siap untuk memberikan bantuan yang
dibutuhkan. Sejak 2021, Wuling juga telah bekerja sama dengan Tekno Body Repair di untuk mempercepat pengerjaan perbaikan
bodi dan cat yang dibutuhkan pelanggan. Untuk mengakses layanan-layanan tersebut, konsumen dapat menggunakan MyWuling+
serta menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050.
“Inovasi yang kami hadirkan melalui produk dan layanan purna jual merupakan wujud komitmen Wuling untuk selalu memberikan
yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Tak hanya itu, kendaraan listrik yang akan kami hadirkan pun turut mendukung elektrifikasi
kendaraan di Tanah Air sebagai bentuk kontribusi Wuling untuk lingkungan yang lebih baik bagi negeri,” tambah Arif Pramadana.

You may also like

Leave a Comment