Beranda » BMW Astra Cilandak Perkenalkan Konsep “Retail.Next” dengan Inovasi Digital

BMW Astra Cilandak Perkenalkan Konsep “Retail.Next” dengan Inovasi Digital

by Feisal

HarianBisnis.id-BMW Group Indonesia bersama BMW Astra meluncurkan konsep Retail.Next di BMW Astra Cilandak, Jakarta Selatan.

Retail.Next menggabungkan inovasi digital dan layanan personal untuk pengalaman ritel otomotif premium.

BMW Astra Cilandak telah melayani pelanggan sejak 1989 dan menjadi simbol otomotif premium di Jakarta.

Investasi dan Fasilitas Modern

Investasi lebih dari Rp12 miliar menciptakan fasilitas canggih di atas lahan 4.391 m².

Diler ini memiliki showroom berkapasitas empat unit, 18 bengkel stall, dan stasiun pengisian cepat listrik.

Inovasi dan Keberlanjutan

Retail.Next menawarkan layanan VIP, visualisasi kendaraan digital, dan serah terima kendaraan fleksibel.

Material bangunan yang hemat energi dan daya berbasis geothermal mencerminkan komitmen keberlanjutan BMW Astra.

Kolaborasi Strategis untuk Masa Depan

Jean-Philippe Parain memuji konsep ini sebagai langkah maju dalam ritel otomotif premium.

Peter Medalla menyoroti kemitraan strategis BMW dan Astra yang telah berjalan hampir empat dekade.

BMW Astra Cilandak menjadi bagian strategi global BMW untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di Indonesia.

You may also like

Leave a Comment