HarianBisnis.id-UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang mengumumkan wajah baru UNIQLO Grand Indonesia yang berlokasi di East Mall, dan menjadi starting point selebrasi dari konsep baru bertema UNIQLO <ENGAGE> JAKARTA, dengan tujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan relevan dengan karakteristik pelanggan di beberapa toko UNIQLO.
Untuk ke depannya ada 6 (enam) toko UNIQLO terpilih yang sedang dalam proses untuk hadir kembali dengan wajah baru, dan akan diakhiri dengan selebrasi wajah baru UNIQLO Senayan City dalam beberapa bulan kedepan.
Irma Yunita, Corporate Affairs Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO), mengungkapkan, kami memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan relevan dengan karakteristik pelanggan di beberapa toko UNIQLO. Dengan disegarkannya tampilan UNIQLO Grand Indonesia, akan ditambah juga inisiatif baru serta fasilitas layanan yang ada, sehingga UNIQLO Grand Indonesia dapat menjadi destinasi favorit bagi pecinta LifeWear di Jakarta dan sekitarnya.”(20/9/2024)
UNIQLO Grand Indonesia, dengan berbagai inisiatif baru serta fasilitas layanan yang ada, maka toko ini masuk ke dalam kategori UNIQLO Experience Store.
Akan ada 6 (enam) toko UNIQLO terpilih yang sedang dalam proses untuk dihadirkan dengan wajah baru. “Ke-enam toko ini memiliki keunikannya masing-masing dan menjadi simbol dari Jakarta, yaitu UNIQLO Grand Indonesia, UNIQLO PIK Avenue, UNIQLO Mall of Indonesia, UNIQLO Lotte Shopping Avenue, UNIQLO PIM 1, dan akan diakhiri oleh selebrasi UNIQLO Senayan City dalam beberapa waktu kedepan”, ungkap Irma.