Beranda » JETOUR Luncurkan Strategi “Travel+” untuk Gaya Hidup Modern

JETOUR Luncurkan Strategi “Travel+” untuk Gaya Hidup Modern

by Luds

HarianBisnis.id-JETOUR Menghadirkan Revolusi Baru di Industri Otomotif

JETOUR membawa konsep segar dengan fokus pada pengalaman berkendara holistik.

Melalui strategi Travel+, merek ini menjadi SUV dengan pertumbuhan tercepat di China.

Setiap kendaraan didukung ekosistem JETOUR Life untuk kebutuhan harian dan petualangan.

Filosofi ini diperkenalkan dalam JETOUR International Business Annual Conference 2025 di Shanghai.

“Kami ingin melampaui fungsi dasar mobil,” tegas Moch Ranggy Radiansyah dari JETOUR Indonesia.

Desain kendaraan dirancang untuk menyesuaikan gaya hidup aktif penggunanya.

Tak hanya mobil, JETOUR menyediakan aksesoris perjalanan seperti tas dan smartwatch canggih.

Produk pendukung ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan berkendara.

Bahkan, JETOUR berkomitmen mengembangkan solusi perjalanan yang ramah lingkungan.

Pada 2024, penjualan global JETOUR melonjak 80,3% menjadi 560.000 unit.

Kesuksesan ini didukung lini family travel dan off-road series yang populer.

Saat ini, JETOUR telah hadir di 67 negara dengan lebih dari 2.000 dealer.

Total penjualan kumulatif mencapai 1,68 juta unit dengan basis penggemar 50 juta orang.

Mereka menargetkan penjualan 1 juta unit per tahun pada 2030.

Ekspansi global membuktikan kesuksesan strategi Travel+ di pasar otomotif dunia.

Dengan inovasi tiada henti, JETOUR siap menjadi pilihan utama konsumen modern.

Visi mereka bukan sekadar mobil, tapi menciptakan gaya hidup terintegrasi.

Komitmen pada kualitas dan keberlanjutan menjadi kunci kesuksesan JETOUR ke depan.

 

You may also like

Leave a Comment