HarianBisnis.id-PARJO (Pasar Jongkok Otomotif) memasuki tahun ke-12 nya di 2024 ini.
100 stand otomotif unik siap meramaikan gelaran yang dihelat Cibis Park, Jakarta. Perpindahan dari tahun sebelumnya dari Museum Purna Bhakti ke Cibis Park, Jakarta, dimaksud untuk lebih memudahkan para pengunjung menjangkau lokasi acara dengan akses mudah.
Selain itu sebagai penunjang konsep tahun ini yang mengusung beyond roads creating culture, dimana Parjo tidak hanya sebuah event melainkan wadah yang mendorong keterlibatan setiap individu maupun kolektif (komunitas) untuk menghasilkan karya tidak hanya tentang kendaraan tetapi juga gaya hidup.
#skenanyaparjo adalah Hastag yang menggambarkan kebebasan berekspresi dan berkreasi. Mengajak Kawan Parjo untuk berkontribusi dan menyumbangkan aspirasi pada skena otomotif dan life style.
Adnan Muhammad Abubakar, Project Manager PARJO mengatakan, “total peserta 100-an booth yang diikuti oleh brand-brand Industri, Lokal Brand dan Garage dengan katagori produk mulai dari motorcycle, after market, toys & hobbies, vintage stuff, riding apparel & clothing.(10/8/2024)