HarianBisnis.id-ASRI sebagai sebuah perusahaan yg tumbuh dengan pesat, memiliki tujuan untuk membangun bukan hanya sekedar properti, tetapi juga membangun dan membentuk komunitas sekitar dimanapun mereka berada. ASRI telah sukses menciptakan dan mengelola berbagi lokasi menjadi sebuah
tempat gaya hidup terbaru yang ikonik di Jakarta dan area sekitarnya.
Dengan mengusung konsep untuk meningkatkan kualitas hidup, terutama di area Kemayoran, ASRI
mempersembahkan Menara Jakarta. Ini merupakan sebuah area dengan pembagunan terintegrasi dimana
akan terdapat area komersial, apartemen, kondominium, hotel dan juga gedung perkantoran yang akan
menjadi The Heart of Kemayoran. Menara Jakarta merupakan kawasan yang diperuntukkan bagi genereasi
muda dengan gaya hidup modern dan dinamis yang didukung dengan fasilitas yang mumpuni.
Kehadiran mall di Menara Jakarta yang sudah sangat dinanti tentunya akan membawa warna baru dalam
pengalaman berbelanja dan gaya hidup masyarakat di sekitar Kemayoran. Berbagai tenan di Menara Jakarta
sangat menyambut baik dan sungguh antusias akan hal ini. Terbukti pada hari ini, tidak lama setelah Menara
Jakarta diperkenalkan kepada para tenan, sudah banyak yang menyatakan bergabung dengan keluarga besar
Menara Jakarta.
GS Supermarket dari Korea akan mengisi dan menjawab kebutuhan sehari-hari para pengunjung dan penghuni
apartemen pastinya dengan beragam produk yang menarik baik lokal maupun import. Untuk area permainan
anak, Timezone akan hadir dengan semua keseruan permainannya. Berbagai group besar ternama juga akan
bergabung di Menara Jakarta dan memberikan pengalaman berbelanja yang unik. Erajaya Group dengan
berbagai lini usahanya mulai dari makanan hingga gadget dan Arka Group dengan beragam pilihan jenama
kulinernya akan meramaikan Menara Jakarta. Bleum Coffee yang gerainya sudah tersebar di penjuru Jakarta
juga akan menjadi salah satu pilihan bagi para pecinta kopi di Menara Jakarta. Untuk memenuhi kebutuhan
akan perjalanan anda, Dwidaya akan segera bergabung untuk melayani anda. Tak ketinggalan pula, OPPO
sebagai produsen telepon genggam dan berbagai aksesorisnya juga sangat antusias bergabung dan
menyambut kehadiran Menara Jakarta. “Menara Jakarta sebagai destinasi terbaru yang mengedepankan konsep Compact, Communal dan
Convenient, dimana tiga hal ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern di Kemayoran yang
mengedepankan kenyamanan dan konektivitas. Proses pemilihan tenan dan rencana kegiatan kedepannya,
kami fokuskan untuk menunjang gaya hidup “one stop living solution”,dimana itu semua akan ada di Menara
Jakarta. Saya berharap Mall di Menara Jakarta akan menjadi sebuah pusat komunitas atau community hub
bagi masyarakat Kemayoran dan sekitarnya.” Ucap Bapak Frans Arsianto, selaku CMO ASRI.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra bisnis kami yang begitu antusias dengan hadirnya mall
di Menara Jakarta. Hari ini adalah sebuah milestone bagi mall di Menara Jakarta ditandai dengan
penandatanganan kerjasama dengan beberapa mitra bisnis kami di tahap awal ini. Kami dengan senang hati
menyambut seluruh mitra bisnis kami untuk dapat segera bergabung di mall di Menara Jakarta. Kami di ASRI,
berkomitmen untuk menbangun lebih dari sebuah property, tetapi sebuah tempat tujuan gaya hidup bagi
masyarakat modern untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitarnya.” Alexander H. Kusuma, CEO
dari Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI) menyatakan.
TENTANG ASRI (A SUBSIDIARY OF AGUNG SEDAYU GROUP)
