Beranda » Jelang Hari Kasih Sayang, Nestlé Kitkat Berkolaborasi dengan Aerostreet, Serukan Semangat Cinta Produk Indonesia “Ada Cinta, Ada KitKat”

Jelang Hari Kasih Sayang, Nestlé Kitkat Berkolaborasi dengan Aerostreet, Serukan Semangat Cinta Produk Indonesia “Ada Cinta, Ada KitKat”

by Amelia

HarianBisnis.id-KitKat bekerja sama dengan Aerostreet, produsen sepatu lokal Indonesia asal Klaten
dalam meluncurkan sepatu desain spesial edisi terbatas sebagai bagian kampanye “Ada Cinta, Ada KitKat:
Sebarkan Cinta Produk Indonesia!”. Kolaborasi ini merupakan bagian dari dukungan Nestlé Indonesia sebagai
mitra co-branding Wonderful Indonesia pada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia
(Kemenparekraf RI) yang berupaya untuk mendorong peningkatan ekonomi kreatif Indonesia.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno
menyampaikan pentingnya peran sektor swasta dalam mendorong peningkatan ekonomi kreatif Indonesia,
“Co-branding Wonderful Indonesia merupakan upaya Kemenparekraf RI dalam meningkatkan citra pariwisata
Indonesia di tengah-tengah momen kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.1 Untuk itu, perlu kerja sama
dari berbagai sektor dalam menyukseskan program ini, seperti sektor swasta yaitu PT Nestlé Indonesia dengan
salah satu unit bisnis, KitKat. Saya ingin membagikan konsep 3Si, yakni inovasi, adaptasi, dan kolaborasi sebagai
kiat-kiat untuk pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) agar mampu menghadapi tantangan resesi ekonomi
tahun 20232. Kolaborasi antara KitKat dan Aerostreet merupakan salah satu upaya dalam memajukan produk lokal
untuk turut menggerakkan roda perekonomian lokal. Mari Sebarkan Cinta Produk Indonesia dan Bangga Buatan
Indonesia!”
Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu mengatakan, “Sebagai perusahaan yang telah
beroperasi lebih dari 50 tahun di Indonesia, salah satu komitmen kami adalah untuk dapat terus berpartisipasi
mendorong meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk Indonesia. Kali ini, KitKat berkolaborasi dengan
Aerostreet untuk menghadirkan produk lokal, dengan dukungan penuh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi
Kreatif Republik Indonesia, di bawah payung co-branding Wonderful Indonesia. Kami berharap melalui kolaborasi
ini dapat mendorong para pelaku ekonomi kreatif untuk terus menghasilkan produk-produk berkualitas, juga
menginspirasi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk mencintai dan memilih produk dalam negeri.
Bersama kita bisa berkontribusi bagi pemulihan ekonomi nasional.”
Manager Sosial Media dan Kreatif PT Adco Pakis Mas Surya Widodo yang turut hadir mengatakan, “Kami
sangat senang bisa berkolaborasi dengan KitKat yang merupakan merk global. Ini sesuai dengan semboyan kami
sebagai produsen sepatu dan apparel, yaitu Lokal tak Gentar. Melalui kolaborasi ini, kami hadirkan sepatu dengan
desain spesial yang pastinya cocok bagi kalangan generasi muda. Sepatu kolaborasi ini dibuat selama dua bulan,
dari proses desain sampai dengan produksinya, dengan jumlah yang sangat terbatas, yaitu 1.402 pasang sepatu,
sebagai kolaborasi kampanye Ada Cinta Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia. Jadi jangan sampai
ketinggalan untuk mendapatkan sepatu spesial kolaborasi Aerostreet dengan KitKat ini. Ayo sebarkan cinta produk
Indonesia!”
Business Manager Confectionery Nestlé Indonesia Pritha mengatakan, “Sangat senang hari ini kami dapat
meluncurkan kampanye “Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia!”. Selain berkolaborasi
dengan Aerostreet, melalui kampanye ini kami menghadirkan produk KitKat dengan enam variasi kemasan edisi
Hari Kasih Sayang berukuran multipack (6x17g) dan KitKat 4F (35g) yang tersedia di seluruh minimarket dan
supermarket di Indonesia. Enam variasi kemasan ini hadir dengan pesan-pesan spesial ala generasi muda yang
dapat diberikan bagi orang tercinta. Sepatu kolaborasi KitKat dan Aerostreet akan mulai dijual pada 7 Februari
2023 dengan harga Rp199.000 melalui Aerostreet official Lazada, serta setiap pembelian sepatu akan
mendapatkan enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang. Mari sebarkan cinta kepada orang tersayang
dengan membeli produk lokal kolaborasi KitKat dan Aerostreet.”

You may also like

Leave a Comment