HarianBisnis.id – Setelah resmi meluncurkan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO pada 23 November 2022 yang lalu, PT Chery Sales Indonesia tidak membuang-buang waktu untuk bertemu langsung dengan calon konsumennya yang berada di tujuh kota besar di Indonesia. Bersama dengan dealer Chery yang berada di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Sidoarjo, Surabaya, dan Pontianak, Chery mengadakan sepuluh Pop Up Showroom di pusat-pusat perbelanjaan terkemuka yang dilakukan secara serentak selama dua bulan mulai tanggal 21 November 2022. Sepanjang dilaksanakannya pop up showroom, Chery ingin calon konsumen untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan kedua produk dari TIGGO PRO SERIES dan memperkenalkan keunggulan teknologi, kualitas produk, serta desain fashionable yang menjadi daya tarik utamanya.
Respon pengunjung pada sepuluh pusat perbelanjaan tersebut sangat baik, karena bukan hanya sekedar mencari tahu dan melakukan uji kendara, tetapi bahkan sudah ada yang melakukan pemesanan. “Pop Up Showroom ini merupakan respon Chery terhadap antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kehadiran TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO yang sudah diluncurkan secara resmi tanggal 23 November 2022 yang lalu. Dengan jaringan dealer Chery yang berada di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Sidoarjo, Surabaya, dan Pontianak kami merasa sangat siap untuk menyapa langsung konsumen Chery yang ingin mengenal lebih jauh TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO. Hadirnya Chery di pusat perbelanjaan dalam format pop-up showroom ini juga merupakan salah satu implementasi prinsip dasar customer value Chery yang ingin memberikan kemudahan untuk dijangkau oleh konsumen,” papar Shawn Xu, President Director PT Chery Sales Indonesia.
Pop-up showroom Chery berlangsung serentak di Pondok Indah Mall 1, Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri (Jakarta), Supermall Karawaci (Tangerang), Trans Studio Mall Cibubur, Margocity Mall (Depok), Summarecon Mall Bekasi (Bekasi), Pakuwon Trade Center (Surabaya), Lippo Mall Sidoarjo (Sidoarjo), dan Ayani Mega Mall (Pontianak). Dengan harga mulai dari Rp 368.500.000 hingga Rp 433.500.000 untuk varian TIGGO 7 PRO dan Rp 518.500.000 hingga Rp 548.500.000 untuk varian TIGGO 8 PRO, konsumen bisa menentukan tipe terbaik yang paling sesuai untuk mendukung gaya hidup yang premium dan berkelas.
Kepada para calon konsumen Chery yang mengunjungi Pop Up Showroom Chery di kesepuluh lokasi tersebut, Chery tidak hanya menawarkan uji kendara, tetapi juga menjelaskan secara rinci mengenai program-program penjualan yang dapat dipilih berdasarkan kenyamanan masing-masing calon konsumen. “Selama dua bulan berlangsungnya Pop Up Showroom ini, kami menawarkan paket penjualan yang sangat menguntungkan bagi para calon konsumen Chery, yaitu paket bunga 0% untuk 6 bulan atau 1 tahun. Program ini bekerja sama dengan para partner finansial resmi kami,” jelas Dian Fardiansyah, Head of Sales Regional 1, PT Chery Sales Indonesia.
Pop Up Showroom Chery yang berlangsung di penghujung tahun ini juga merupakan momentum yang tepat yang dapat dimanfaatkan bagi calon konsumen, terutama bagi yang ingin melakukan penggantian kendaraan untuk menutup tahun dan menyambut tahun yang baru. Antusiasme calon konsumen terhadap TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO yang diawali pada Pop Up Showroom, dapat diperkuat dengan menyaksikan video-video testimonial uji kendara kedua kendaraan yang sebelumnya sudah dilakukan oleh banyak media massa dan key opinion leader. Pada akun Instagram @cherymotorindonesia, dapat disaksikan juga testimoni dari figur publik, Andre Taulany, akan TIGGO 7 PRO yang baru dimilikinya.