Beranda » ANTA Sports Resmi Masuk Pasar Indonesia, Gaet The Professor sebagai Brand Ambassador

ANTA Sports Resmi Masuk Pasar Indonesia, Gaet The Professor sebagai Brand Ambassador

by Amelia

HarianBisnis.id-ANTA Sports resmi membuka pasar di Indonesia lewat peluncuran di Jakarta, Selasa (26/8), dengan menghadirkan The Professor, influencer basket global sekaligus Brand Ambassador ANTA.

ANTA mulai ekspansi dengan buka toko mono brand pertama di Living World Kota Wisata Cibubur pada Juli lalu. Awal September, ANTA siapkan pembukaan ANTA Superstore di Puri Indah Mall.

ANTA usung konsep multiple store, dari ANTA Superstore, ANTA Kids, hingga Sneakerverse Store yang sasar tren fesyen. Strategi ini targetkan atlet, keluarga, dan pecinta gaya sporty di semua kanal ritel.

Vice President ANTA Group sekaligus Chairman & President ANTA Southeast Asia, Will Wang, sebut pasar Indonesia penting karena jumlah penduduk besar dan konsumen dinamis. Indonesia jadi negara kelima setelah Singapura, Thailand, Filipina, dan Malaysia dalam ekspansi ANTA.

Head of International Operations ANTA, Ben Tsai, soroti perkembangan basket di Indonesia. Kesuksesan Jakarta jadi tuan rumah FIBA World Cup makin perkuat momentum ini.

ANTA bawa koleksi Global Ambassador seperti seri KAI dari Kyrie Irving, KT dari Klay Thompson, hingga Shock Wave untuk outdoor basketball ke pasar Indonesia.

 

You may also like

Leave a Comment