Beranda » LocknLock Indonesia Raih Dua Penghargaan di Indonesia PR of The Year 2025

LocknLock Indonesia Raih Dua Penghargaan di Indonesia PR of The Year 2025

by Umar Haris

HarianBisnis.id-LocknLock Indonesia sukses bawa pulang dua penghargaan di Indonesia PR of The Year 2025 lewat kampanye #BawaTumblerSendiri.

Kampanye ini juara pertama di kategori Marketing PR Program dan ESG Campaign Program (Judges Assessment).

Sejak hadir di Indonesia 2009, LocknLock terus berinovasi dengan produk rumah tangga seperti tumbler karakter, wadah penyimpanan, dan botol minum.

Kampanye #BawaTumblerSendiri dukung pengurangan sampah plastik dan budaya ramah lingkungan.

Ajang Indonesia PR of The Year 2025 yang ke-18 digelar MIX Marcomm menilai kreativitas dan kemampuan komunikasi perusahaan.

Selain juara utama, LocknLock juga raih peringkat tiga kategori ESG Campaign dengan predikat Very Good.

LocknLock juga menang di Corporate Image Award 2025, juara pertama kategori Houseware Solution dan pertahankan citra terbaik dua tahun berturut-turut.

PR & Marketing Manager LocknLock, Artini Asputri, raih penghargaan Senior PR Practitioner dengan predikat Very Good.

Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Ms. Yun Jeong Hee, ucapkan terima kasih atas dukungan pelanggan dan janji terus perkuat penetrasi pasar dengan produk inovatif.

You may also like

Leave a Comment