HarianBisnis.id-AstraPay tutup partisipasi di GIIAS 2025 dengan kinerja impresif. Selama 11 hari pameran, platform keuangan digital milik Astra ini mencatat 102.861 transaksi dengan total Gross Transaction Value (GTV) Rp 6 miliar.
AstraPay berhasil mengakuisisi lebih dari 5.000 pengguna baru dan mencatat lonjakan performa hingga 270% dibanding GIIAS 2024. Kinerja selama event tumbuh 4% dari rata-rata bulanan, menunjukkan kontribusi langsung pada pertumbuhan bisnis.
Keberhasilan ini berkat sinergi AstraPay dengan Astra Financial dan sembilan unit bisnis Astra lainnya, mulai dari FIFGROUP, ACC, TAF, hingga Asuransi Astra. Layanan digital terintegrasi ini memenuhi kebutuhan otomotif dan gaya hidup pengunjung.
Selama GIIAS 2025, AstraPay juga menggelar program reward hingga Rp 2,5 juta untuk pengguna aktif. Respons positif pengunjung membuktikan efektivitas strategi aktivasi berbasis perilaku transaksi.
CEO AstraPay, Rina Apriana, mengatakan peningkatan performa bisnis selama event menunjukkan pendekatan kolaboratif mampu menciptakan dampak bisnis konkret.
AstraPay berkomitmen mendorong literasi dan inklusi keuangan digital di Indonesia.
Ke depan, AstraPay akan memperluas inovasi, memperkuat sinergi dengan Grup Astra, dan menjalin kolaborasi lintas sektor untuk menciptakan ekosistem finansial digital yang inklusif dan berkelanjutan.